Sabtu, 28 November 2020

Jasa Pembuatan Peta GIS Seluruh Indonesia (Murah dan Terpercaya)

Jasa Pembuatan Peta GIS - Maaf melenceng yah, kali aja ada yang minat dan sangat membutuhkan. Yah.. marilah kita sama-sama membantu. Kami membantu anda menyelesaikan masalah pembuatan peta dan anda membantu kami menyelesaikan masalah ekonomi. wkwkwk...

Kami buka jasa buat peta ini buat coba cari peruntungan lewat ngeblog selain dari hasil adsense. Sekali-sekali tawarkan jasa kan tidak apa-apa, mana tahu laku dan banyak yang butuh. Oiyya salah satu faktor juga biar skill ArcGIS salah satu penulis tidak pudar, paling sering terjadi kalau skill software jarang diulang lama-lama bisa lupa dan hilang ingatan.

Biar kelihatan profesional, nih logo Tutorial Kita buat Buka Jasa Pembuatan Peta.


Bagaimana? bagus atau tidak? hehe

Kalau kurang profesional, ayo nanti kita buktikan pada saat penulis membuat peta. Sekedar informasi salah satu penulis memang pernah menempuh jenjang pendidikan di bidang kartografi dan pemetaan serta pernah bekerja sebagai Staff Geographic Information System di Perusahaan Konsultan Engineer Survey dan Pemetaan. Jadi pesannya tidak perlu ragu kalau mau buat peta di Tutorial Kita.

Jasa ini berlaku untuk berbagai bidang yah.. mulai dari project penelitian pemerintah, universitas, Non-Goverment Organization, tugas akhir seperti skripsi dan tesis serta hal apapun itu yang berkaitan dengan peta.

Untuk jenis-jenis petanya, berikut terlampir beserta contoh peta yang pernah kami buat.

1. Peta Administrasi

2. Peta Perencanaan Transportasi

3. Peta Kawasan Rawan Banjir

4. Peta Wilayah Izin Usaha Pertambangan

5. Peta Sebaran Objek Wisata

6. Peta Fasilitas Pendidikan dan Sarana Ibadah

7. Peta Topografi


8. Peta Kemiringan Lereng
9. Peta Kawasan Hutan

10. Peta Jaringan Rute Pelayaran

11. Peta Tata Guna Lahan

12. Peta Geologi


13. Peta Blok PBB

14. Peta Citra Satelit Lokasi Penelitian

15. Peta Jenis Tanah

16. Peta Stasiun Pengamatan

Untuk biaya pembuatan petanya kami tidak cantumkan disini, bisa langsung klik tombol whatsapp yang ada dibagian kiri bawah blog ini biar bisa langsung tanya-tanya sepuasnya sekalian silaturahmi. Intinya harga pembuatan peta kami paling murah sesuai dengan dalam kurung judul postingan ini, valid dan telah kami survey beberapa website dan blog pembuatan peta yang lain.

Berikut beberapa testimoni dari klien kami : Klik untuk lihat testimoni

Bagaimana dengan pembayaran? Nanti takutnya nipu? Ntar admin tidak percaya sama kliennya.

Kami tidak terlalu pusing dengan itu.
Prinsip kami adalah saling percaya, prosedurnya teman-teman tanya dulu mau buat peta apa, kami buatkan petanya sampai betul-betul fix dan cakep, kami kirimkan via email baik format JPG maupun PDF, email peta sudah diterima sama teman-teman, baru transfer biayanya.

Memangnya admin gak takut ditipu?
Kembali pada pribadi masing-masing, kita hidup di dunia tidak selamanya bro...

Whatsapp : 0812-1648-1552‎
Email : tutorialkitacerdas@gmail.com


Previous Post
Next Post

0 comments: