Sabtu, 02 Juli 2022

Cara Menambah Followers Instagram Cepat dan Gratis dengan Insta Followers Pro

Zaman sekarang siapa sih yang tidak menggunakan sosial media Instagram, mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa semua menggunakannya. Tiap hari bahkan mungkin sampai ada yang dikatakan maniac Instagram karena saking seringnya menggunakan sosial media ini.

Nah.. Pada artikel ini kami akan coba membantu teman-teman yang followers instagramnya sedikit dan ingin menambahkan followers secara instan dan aman. Bukan cuman itu artikel ini juga akan membahas untuk mendapatkan like pada postingan Instagram kita secara gratis baik itu postingan foto, video maupun reels semuanya bisa.

Oke tidak usah berlama-lama, maka dari itu baca baik-baik yah tahapannya biar prosesnya berhasil. Good luck.

Pertama download terlebih dahulu aplikasi Insta Follower Pro di link ini www.instafollowerspro.com


Kami merekomendasikan untuk menggunakan browser Google Chrome biar lebih aman yah, setelah websitenya terbuka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah. Gak usah pilih menu "Get Started" yah karena itu akan memproses penambahan Followers melalui halaman website, mending gunakan aplikasi androidnya agar nantinya proses untuk menambahkan followers lebih mudah.
Untuk download aplikasinya klik pada "Download Android App".


Kemudian klik pada "Download App".


Setelah terdownload langsung saja buka file manager internal storage smartphone kalian, ukuran apk.nya sekitar 3,6 mb. Langsung klik saja file apk.nya untuk menginstall.


Setelah menginstall langsung buka aplikasinya maka akan muncul portal login Email seperti gambar dibawah. Untuk lebih mudah silahkan masuk menggunakan Email anda, pilih Email apa saja yang ingin kalian gunakan untuk login dan ini tidak berpengaruh pada email yang kalian gunakan di Instagram. Ini hanya Email untuk login ke aplikasi Insta Follower Pro saja, jadi tidak masalah dan ini AMAN.


Setelah klik login dengan Google maka akan muncul pemberitahuan untuk memasukkan kode undangan, jika teman-teman memilikinya silahkan dimasukkan dan tekan opsi "menukarkan", apabila tidak memiliki bisa langsung pilih opsi "melewati".


Lalu pilih Email yang akan kita gunakan untuk login di aplikasi Insta Followers Pro, Email ini akan menjadi akun tempat penyimpanan koin kita.


Tampilan masuk pada aplikasi akan terlihat seperti gambar dibawah, awalnya akan ada koin sebanyak 50 sebagai Reward kita karena telah login menggunakan Email. Pada gambar dibawah kami telah memiliki koin 574 karena telah beberapa kali mengumpulkan koin.


Sampai sini langsung saja kita mengumpulkan koin yang nantinya akan kita gunakan untuk menambah follower ataupun like pada postingan Instagram kita.
Untuk mendapatkan koin langsung klik opsi "Dapatkan Koin".


Lalu halaman akan berubah seperti dibawah ini, pilih menu "Koin Tidak Terbatas" untuk tambahkan koin.


Kemudian tautkan akun instagram anda dengan klik "Tautkan Akun Instagram".
Note :
Teman-teman baiknya buat akun Instagram baru dulu yang akan kita gunakan untuk mengumpulkan koin. Koin ini akan kita peroleh dari melakukan Follow dan Like pada postingan orang lain, nanti akan kita lakukan berulang-ulang dan khawatirnya akun utama kita kena Banned Instagram. Maka dari itu kita buat dulu akun baru atau biasanya disebut dengan akun tumbal.
Untuk membuat akun tumbal buat saja di aplikasi Instagram kita dengan cara tambahkan akun dan buat akun baru.
Jadi yang kita tautkan ini adalah akun tumbal kita. Sampai sini pahamkan teman-teman?


Masukkan "Username" dan "Password" akun tumbal kita di halaman ini. Kemudian tekan "Login".


Kita dapat menyimpan info akun agar nantinya tidak perlu lagi memasukkan "Username" dan "Password", jika tidak ingin silahkan klik "Lain Kali".

Nah.. setelah proses diatas selesai maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Setelah muncul tampilan seperti ini jangan dulu klik sesuatu. Pastikan akun yang terbuka di aplikasi Instagram kita sekarang adalah aku tumbal kita. Buka aplikasi Instagram di Tab lain jadi Aplikasi Insta Followers Pro terbuka secara bersamaan dengan aplikasi Instagram kita.
Pada tampilan dibawah juga muncul pemberitahuan untuk menggunakan akun yang sama dengan di aplikasi Instagram.


Berikut tampilan di aplikasi Instagram kita, jika akun utama kita yang masih terbuka silahkan ganti terlebih dahulu pada Tab Profil Instagram dengan mengklik tanda panahnya. Lihat gambar dibawah.


Setelah itu kembali ke aplikasi Insta Followers Pro, lalu pilih "Ikuti".


Secara otomatis tampilan akan pindah ke aplikasi Instagram, lalu klik lagi "Ikuti" di aplikasi Instagram.
Note :
Perlu diperhatikan ketika tampilan sudah pindah ke Aplikasi Instagram langsung klik ikuti kemudian kembali ke Aplikasi Insta Followers Pro, jangan berlama-lama diaplikasi Instagram karena apabila kita lebih dari 10 detik di Aplikasi Instagram maka kita tidak akan memperoleh koin.


Setelah anda mengikuti akun yang disarankan dan kembali ke aplikasi Insta Followers Pro, akan ada pemberitahuan bahwa koin anda telah bertambah.
Gambar dibawah poin kami berkurang karena sedang ada progress penambahan followers yang  berlangsung.


Lakukan cara tersebut berulang-ulang untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Nanti setelah anda mendapatkan koin yang banyak anda dapat menukarnya dengan jumlah Follower maupun Like. Jadi baca terus artikel ini hingga selesai.

Berikutnya saya akan menjelaskan tentang bonus harian. Jadi pada menu bonus harian kita akan memperoleh tambahan koin sesuai yang tertera pada level bonus harian. Bonus harian ini bisa kita dapatkan ketika target dari level telah tercapai. Contoh dibawah ini Tingkat 1 akan memberikan kita 50 koin apabila kita telah menyelesaikan sebanyak 100 follow dan like.


Teman-teman sudah paham langkah-langkah di atas? Kalau sudah langsung kita ke tata cara menambahkan Followers dan Like pada postingan Instagram kita.

Pada menu utama aplikasi Insta Followers Pro, pilih "Dapatkan Pengikut".


Kemudian masukkan Username Instagram yang akan kita tambah pengikutnya.
Contoh di bawah saya memasukkan akun Instagram utama saya.


Lalu pilih akun kalian.


Kemudian klik "Choose Followers Limit".


Silahkan pilih jumlah followers yang kita inginkan, contoh kami memilih 30 followers dan koin yang dikeluarkan untuk 30 followers itu adalah 60 koin.
Selanjutnya klik "Tempatkan Pesanan" untuk memproses pesanan followers kita.


Maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah.
Oke saya jelaskan sedikit yah. Jadi, pihak Instagram akan menghapus sekitar 15% hingga 20% dari followers yang kita dapatkan barusan karena Instagram menganggap adanya scam penambahan Followers dari akun Instagram kita, tidak dalam satu waktu sekaligus tapi akan bertahap. Jangan khawatir followers kita tidak akan berkurang secara signifikan. Tenang Saja yah hehehe..
Langsung klik "Setuju".


Setelah kita menyetujui maka proses penambahan followers telah berlangsung, kita dapat melihat pengurangan koin kita akan sama dengan jumlah followers yang telah kita dapatkan (Tekan Pada Tombol Refresh = lihat panah hitam gambar dibawah).
Untuk melihat progress penambahan followers kita bisa dengan memilih menu "Detail Pesanan" pada halaman utama aplikasi Insta Followers Pro.


Setelah kita berada pada halaman detail pesanan, klik titik 3 disamping list pesanan lalu pilih "Detail Pesanan".


Berikut ini tampilan progress pesanan yang sedang berlangsung.


Berikut ini tampilan progress pesanan yang telah selesai/lengkap.


Apabila sementara dalam prosess penambahan followers teman-teman ingin menghentikan progress penambahan bisa dengan mematikan tombol progress seperti gambar dibawah.


Dan apabila teman-teman ingin membatalkannya bisa dengan mengklik titik 3 disamping list pesanan lalu pilih "Menghapus". Otomatis koin kita juga akan berhenti berkurang.


Langkah-langkah untuk menambahkan like pada postingan Instagram sebenarnya sama dengan yang ada di atas. Cuman bedanya menambah like postingan Instagram menggunakan link postingan tersebut.

Pada menu utama aplikasi Insta Followers Pro, pilih "Dapatkan Suka".


Kemudian masukkan URL atau link postingan Instagram anda lalu klik "Kirim".


Klik "Choose Like Limit" untuk menentukan jumlah like yang akan didapatkan.


Terakhir klik "Tempatkan Pesanan" maka progress penambahan like postingan Instagram kalian sudah berlangsung.


Mungkin ada yang bertanya, Bagaimana cara mengetahui dan menyalin link postingan Instagram kita.
Langkah-langkahnya telah saya bahas pada link di bawah ini.

Oke.. Sekian dulu tutorial cara menambah followers Instagram cepat dan gratis dengan Insta Followers Pro.

Jika ada pertanyaan dan saran silahkan ketikkan di kolom komentar atau dengan menekan tombol WhatsApp pada bagian kiri bawah blog ini.


Salam Tutorial Kita

Previous Post
Next Post

0 comments: