Minggu, 20 Agustus 2023

Jasa Buat Peta Administrasi Murah dan Terpercaya

Peta Administrasi merupakan peta yang memiliki informasi mengenai batas-batas administrasi suatu daerah. Peta Administrasi biasanya ditujukan untuk memperkenalkan suatu daerah oleh pembuat peta kepada pembaca peta baik dari lokasi geografis maupun administrasinya sehingga pembaca peta dapat mengerti kedudukan dari lokasi yang di maksudkan.

Peta Administrasi selain menggambarkan tentang batas-batas administrasi juga sering ditambahkan berupa bentukan-bentukan jalan dan sungai. Jalan dan sungai pada peta administrasi dapat memberikan informasi singkat mengenai tata kota suatu daerah.

Dizaman modern seperti sekarang ini masih banyak dari kita yang memiliki keterkaitan pekerjaan dan aktivitasnya dengan sebuah peta terutama peta administrasi. Maka dari itu kami hadir untuk memenuhi kebutuhan teman-teman akan peta administrasi. Kami membuka jasa pembuatan peta administrasi menggunakan software Arc GIS, anda bisa costum peta sesuai keinginan mulai dari atribute, ukuran peta, jenis file dan lain-lain.

Berikut adalah contoh Peta Administrasi yang pernah kami buat :





Untuk biaya pembuatan petanya kami tidak cantumkan disini, bisa langsung klik tombol whatsapp yang ada dibagian kiri bawah blog ini biar bisa langsung tanya-tanya sepuasnya sekalian silaturahmi. Intinya harga pembuatan peta kami paling murah sesuai dengan dalam kurung judul postingan ini, valid dan telah kami survey beberapa website dan blog pembuatan peta yang lain.

Berikut beberapa testimoni dari klien kami : Klik untuk lihat testimoni

Bagaimana dengan pembayaran? Nanti takutnya nipu? Ntar admin tidak percaya sama kliennya.

Kami tidak terlalu pusing dengan itu.
Prinsip kami adalah saling percaya, prosedurnya teman-teman tanya dulu mau buat peta apa, kami buatkan petanya sampai betul-betul fix dan cakep, kami kirimkan via email baik format JPG maupun PDF, email peta sudah diterima sama teman-teman, baru transfer biayanya.

Memangnya admin gak takut ditipu?
Kembali pada pribadi masing-masing, kita hidup di dunia tidak selamanya bro...

Whatsapp : 0812-1648-1552‎
Email : tutorialkitacerdas@gmail.com

Previous Post
Next Post

0 comments: