Sabtu, 19 Agustus 2023

Jasa Buat Peta Topografi Murah dan Terpercaya

Peta Topografi adalah salah satu jenis peta yang mempunyai ciri-ciri khusus yang memperlihatkan keadaan bentuk, penyebaran roman muka bumi dan dimensinya dengan ditandai dengan adanya skala besar dan lebih detail. Sebuah peta topografi biasanya terdiri dari dua atau lebih peta yang tergabung untuk membentuk keseluruhan peta. Sebuah garis kontur merupakan kombinasi dari dua segmen garis yang berhubungan namun tidak berpotongan, ini merupakan titik elevasi pada peta topografi. Peta topografi biasanya menggunakan garis kontur dalam pemetaan modern.

Karakteristik unik yang membedakan peta topografi dari jenis peta lainnya adalah peta ini menunjukkan kontur topografi atau bentuk tanah di samping fitur lainnya seperti jalan, sungai, danau, dan lain-lain. Karena peta topografi menunjukkan kontur bentuk tanah, maka peta jenis ini merupakan jenis peta yang paling cocok untuk kegiatan outdoor dari peta kebanyakan.

Dizaman modern seperti sekarang ini masih banyak dari kita yang memiliki keterkaitan pekerjaan dan aktivitasnya dengan sebuah peta terutama peta topografi. Maka dari itu kami hadir untuk memenuhi kebutuhan teman-teman akan peta topografi. Kami membuka jasa pembuatan peta topografi menggunakan software Arc GIS, anda bisa costum peta sesuai keinginan mulai dari atribute, ukuran peta, jenis file dan lain-lain.


Berikut adalah contoh Peta Topografi yang pernah kami buat :




Untuk biaya pembuatan petanya kami tidak cantumkan disini, bisa langsung klik tombol whatsapp yang ada dibagian kiri bawah blog ini biar bisa langsung tanya-tanya sepuasnya sekalian silaturahmi. Intinya harga pembuatan peta kami paling murah sesuai dengan dalam kurung judul postingan ini, valid dan telah kami survey beberapa website dan blog pembuatan peta yang lain.

Berikut beberapa testimoni dari klien kami : Klik untuk lihat testimoni

Bagaimana dengan pembayaran? Nanti takutnya nipu? Ntar admin tidak percaya sama kliennya.

Kami tidak terlalu pusing dengan itu.
Prinsip kami adalah saling percaya, prosedurnya teman-teman tanya dulu mau buat peta apa, kami buatkan petanya sampai betul-betul fix dan cakep, kami kirimkan via email baik format JPG maupun PDF, email peta sudah diterima sama teman-teman, baru transfer biayanya.

Memangnya admin gak takut ditipu?
Kembali pada pribadi masing-masing, kita hidup di dunia tidak selamanya bro...

Whatsapp : 0812-1648-1552‎
Email : tutorialkitacerdas@gmail.com

Previous Post
Next Post

0 comments: